Babinsa Kel. Pahlawan Komsos dengan Sekolah Muhammadiyah 02, Rencana Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

MEDAN PERJUANGAN|
Serda JP. Manurung, Babinsa Kelurahan Pahlawan dari Koramil 0201-02/MT Kodim 0201/Medan, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan tersebut berlangsung di Jl Pahlawan No. 67, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan, dihadiri oleh kepala sekolah dan wakil kepala sekolah SMP Swasta Muhammadiyah 02. Kamis (01/02/2024)

Hadir dalam Kegiatan, Kepala Sekolah, Pak Andres, Wakil Kepala Sekolah, Ibu Mawar, Babinsa, Serda JP. Manurung

Pertemuan ini membahas rencana Babinsa sebagai pengisi materi wawasan kebangsaan di SMP Swasta Muhammadiyah 02. Kegiatan Komsos menjadi platform untuk saling berkomunikasi, bertukar ide, serta merencanakan kolaborasi yang bermanfaat bagi pengembangan wawasan kebangsaan siswa.

Babinsa, Serda JP. Manurung, menyampaikan rencana materi wawasan kebangsaan dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemahaman siswa tentang nilai-nilai kebangsaan. Kepala Sekolah, Pak Andres, dan Wakil Kepala Sekolah, Ibu Mawar, menyambut baik inisiatif ini dan menekankan pentingnya peran bersama dalam mendidik generasi penerus bangsa.

Dengan kerjasama yang baik antara Babinsa dan pihak sekolah, diharapkan materi wawasan kebangsaan dapat disampaikan dengan efektif dan memberikan dampak positif terhadap pemahaman siswa tentang identitas dan nilai-nilai kebangsaan. Kegiatan ini mencerminkan sinergi antara TNI AD dan institusi pendidikan dalam membentuk karakter siswa sebagai anak bangsa yang cinta tanah air.