Babinsa Kelurahan Aur Ingatkan Pemuda Hindari Perbuatan Melanggar Hukum

OKEBUNG|
Sertu M Maksum, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan jalin Komunikasi Sosial dengan pemuda yang ada di Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun.

Kegiatan tersebut sekaligus dalam rangka saling memperkokoh hubungan kerja sama dan saling meningkatkan keakraban antara Babinsa dengan para pemuda di wilayah binaannya.

Pada kesempatan itu, Babinsa Kelurahan Aur ini mengajak para pemuda untuk senantiasa ikut menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah guna mewujudkan lingkungan yang kondusif di Kelurahan Aur.

“Kita juga mengajak kepada para pemuda untuk menghindari perbuatan yang melanggar hukum, terlebih terlibat dalam pengaruh narkoba”, ungkap Babinsa.

Tidak lupa juga, disela-sela interaksi tersebut, Babinsa Sertu M Maksum menghimbau para pemuda untuk kiranya dapat menjadi contoh yang baik kepada pemuda yang lain. Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Sertu M Maksum ini disambut baik oleh para pemuda. Ia juga berharap hubungan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat lebih terjalin keakraban antara TNI dan rakyat.(05/MB)