Babinsa Kelurahan Glugur Darat II, Koptu Joko Handoyo, Komsos Bersama Ketua PPS Kelurahan Glugur Darat II

MEDAN|
Koptu Joko Handoyo, Babinsa Kelurahan Glugur Darat II dari Koramil 0201-02/MT, aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) pada Senin, 8 Januari 2024, mulai pukul 10.30 WIB. Dalam kegiatan tersebut, Koptu Joko Handoyo bertemu dengan BPK Arief Gunawan, Ketua Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur.

Komsos ini merupakan upaya untuk mempererat sinergi antara Babinsa dan masyarakat, khususnya dalam konteks persiapan pemilihan suara di wilayah tersebut. Koptu Joko Handoyo berdialog dengan BPK Arief Gunawan untuk mendapatkan informasi terkini terkait kesiapan dan kendala yang dihadapi oleh PPS Kelurahan Glugur Darat II.

Selama pertemuan, Koptu Joko Handoyo menyampaikan apresiasi atas keterlibatan aktif BPK Arief Gunawan dalam menjalankan tugasnya. “Kerjasama yang baik antara Babinsa dan unsur masyarakat seperti BPK Arief Gunawan sangat penting demi kelancaran proses pemilihan suara,” ujar Koptu Joko Handoyo.

Kegiatan Komsos semacam ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara aparat militer dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keselamatan selama pelaksanaan acara penting seperti pemilihan.