Babinsa Kelurahan Mabar Komsos dengan Tokoh Masyarakat Pasca Pemilu

MABAR|
Babinsa Kelurahan Mabar Sertu Nanang anggota Koramil 0201-11/MD, Kodim 0201/Medan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang berharga dengan tokoh masyarakat, Bapak Permono, di Jalan Mangaan 7, Lingkungan 17, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli,Kamis (22/2/2024)

Pertemuan ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan seluruh warga atas berlangsungnya Pemilu yang aman dan lancar.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Sertu Nanang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Permono dan warga Mabar atas partisipasinya dalam proses demokrasi. “Pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar merupakan kerja keras bersama dari seluruh komponen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat seperti Bapak Permono dan warga Mabar lainnya,” ujar Sertu Nanang.

Selain itu, dalam komsos tersebut, Sertu Nanang juga menegaskan pentingnya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) pasca-Pemilu. “Meskipun Pemilu telah berakhir, kita tetap harus menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif. Kerjasama antara TNI, Polri, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua,” tambahnya.

Bapak Permono menyambut baik pesan dari Sertu Nanang dan berjanji akan terus mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Mabar. “Kami siap bekerja sama dengan Babinsa dan instansi terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kami. Kondisi yang aman dan kondusif sangat penting bagi kelangsungan hidup bersama,” ungkap Bapak Permono dengan penuh semangat.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan harapan untuk terus mempererat kerjasama antara TNI, tokoh masyarakat, dan seluruh warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Mabar. Semangat gotong royong dan kebersamaan diharapkan dapat terus menjadi landasan dalam menjaga kondisi sosial yang harmonis dan damai di tengah masyarakat.”pungkas Sertu Nanang.