Babinsa Kelurahan Pasar Merah Barat Komsos Dengan Karang Taruna

MEDAN|
Babinsa Kelurahan Pasar Merah Barat melaksanakan komsos bersama Pak Lurah Pasar Merah Barat dan Anggota Karang Taruna ranting kelurahan Pasar Merah Barat , untuk mengadakan perekrutan calon keanggotaan kader baru Karang Taruna yang berada di Kelurahan Pasar Merah Barat di kantor Lurah Pasar Merah Barat jln Pencak No 31 Kecamatan Medan Kota.Jumat 5-12-2024.

Serma Samsuar mengatakan, koordinasi ini bertujuan untuk keanggotaan mencari anggota baru Karang Taruna Ranting Kelurahan Pasar Merah Barat sudah lama tidak aktif bahkan pakum dari kegiatan maupun dari keanggotaan.

Terkait dengan itu itu dari perencanaan bagi calon anggota Ketua Karang Taruna kelurahan Pasar Merah Barat yaitu an Pahmi bertekad utk mengaktifkan kembali Karang Taruna yang ada di kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota.imbuhnya.

Harapan nya apabila nanti aktif kembali Organisasi Karang Taruna, dapat bersinergi kembali dengan instansi terkait, untuk memberikan kolaborasi bersama aparat Teritorial .ungkap Serma Samsuar.