Babinsa Kelurahan Polonia Mediasi Permasalahan Warga

MEDAN 05/MB | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Sertu Ach Taufik bersama Kepling membantu penyelesaian permasalahan warganya binaannya di Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Mediasi yang dilakukan oleh Babinsa bersama Kepala Lingkungan ini bertujuan untuk mencegah timbulnya perselisihan antar warga dan mengatasi permasalahan dengan melakukan musyawarah sehingga dapat diselesaikan secara kekeluargaan tanpa keributan.

Dikatakan Sertu Ach Taufik, “sebagai aparat teritorial, sudah menjadi kewajiban kami untuk melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah binaan, serta berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat. Yang dalam hal ini kami bersama Tiga Pilar untuk bersama-sama mencari solusi”, ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, Babinsa mengajak kepada seluruh warga masyarakat apabila ada permasalahan agar segera dilaporkan, baik kepada aparat keamanan maupun kepada aparatur kelurahan. Sehingga permasalahan dapat segera diselesaikan dan kerukunan antar warga pun tetap terjaga, imbuhnya.(05/MB)