Babinsa Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Komsos Dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Binaan

MEDAN TIMUR|
Serda Fery Suhanda, Babinsa Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur, aktif menggalang semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tahun politik atau pesta demokrasi masyarakat, Serda Fery Suhanda melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat, Pak Subhan, dan sejumlah warga di Jl Satu No B14 wilayah binaan. Jum’at (12/01/2024)

Dalam diskusi yang berlangsung penuh keakraban, Serda Fery Suhanda menyoroti pentingnya solidaritas di tengah berbagai dinamika politik. “Kita perlu bersatu untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung pembangunan,”Diskusi tersebut turut menekankan bahwa persatuan masyarakat menjadi kunci menghadapi tantangan politik.

Tokoh Masyarakat, Pak Subhan, menyambut baik inisiatif Babinsa dalam mengajak dialog ini. “Kita sebagai masyarakat harus bersama-sama menjaga persatuan dan mengedepankan kepentingan bersama,”.Warga tersebut juga antusias mengikuti diskusi dan menyampaikan beragam pandangan terkait isu-isu politik lokal.

Kita berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat meningkatkan pemahaman bersama dan memperkuat hubungan antar warga. “Melalui komunikasi yang baik, kita dapat menciptakan rasa saling percaya dan solidaritas yang kokoh,

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan masyarakat di wilayah binaan Kelurahan Pulo Brayan Bengkel semakin menyadari pentingnya peran bersama dalam menjaga keutuhan dan kemajuan bersama, terlebih menjelang periode tahun politik yang sedang berjalan.