Babinsa Klambir Lima Kampung Serda Sutrisno Melaksanakan Komsos dengan Warga Petani

KLAMBIR LIMA KAMPUNG|
Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Klambir Lima kampung kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang. Selasa (9-1-24)

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah binaan demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.”ujar Serda Sutrisno.

Menurutnya, ia melaksanakan Komsos kali ini, untuk menghimbau kepada petani dan warga masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya agar tidak menimbulkan pencemaran lingkungan.

Serda Sutrisno juga menambahkan bahwa anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat dengan cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.

“Syukurlah masyarakat sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan menjaga masyarakat binaan.” tandasnya.”