Babinsa Koramil 02/Sidikalang Jalin Komunikasi dengan PPS Kelurahan Sidikalang Demi Suksesnya Pilkada 2024

Kodam 1 BB2 views

Sidikalang,– Dalam rangka memperkuat sinergi dan kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024,

Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Serda Nuroso, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sidikalang, Ibu Mery Any Nababan dan para anggotanya, bertempat di Kantor Lurah Sidikalang, Jalan Damar, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Kunjungan Serda Nuroso disambut hangat oleh Ibu Mery Any Nababan dan jajaran PPS Kelurahan Sidikalang.

Dalam Komsos tersebut, Serda Nuroso menyampaikan beberapa poin penting terkait tugas dan peran Babinsa dalam mendukung kelancaran Pilkada, termasuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

Lebih lanjut, Serda Nuroso menekankan pentingnya koordinasi yang erat antara Babinsa dan PPS Kelurahan Sidikalang. “Koordinasi yang baik sangatlah penting untuk memastikan kelancaran setiap tahapan Pilkada,” jelas Serda Nuroso.

“Babinsa siap membantu dan mendukung PPS dalam melaksanakan tugasnya, termasuk dalam hal sosialisasi kepada masyarakat dan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan.”

Menanggapi hal tersebut, Ibu Mery Any Nababan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesiapan Babinsa Koramil 02/Sidikalang dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024.

“Kami sangat mengapresiasi peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada di Kelurahan Sidikalang,” ungkap Ibu Mery.

“Kami juga siap berkoordinasi dengan Babinsa untuk memastikan semua tahapan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman.”

Komsos ini diharapkan dapat membangun sinergi yang kuat antara Babinsa dan PPS Kelurahan Sidikalang demi terselenggaranya Pilkada 2024 yang aman, damai, dan demokratis. (Pen0206)