Babinsa Koramil 02/Sidikalang Lakukan Komsos Dengan Sekdes Bahas Tentang Rencana Gotong Royong

Dairi—–Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu sarana yang di lakukan oleh Babinsa untuk memantau wilayah binaannya. Hal tersebut dapat di lakukan dalam berbagai macam cara yang di antaranya adalah seperti merencanakan kegiatan gotong royong.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Serka Natanael Manik Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan sekdes bapak Jantoni Limbong di Kantor Desa Karing Kecamatan Berampu Kabupaten Dairi dalam rangka membicarakan tentang Gotong-royong. Senin, (16/01-2023)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Natanael Manik dengan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat dalam rangka tentang diskusi rencana gotong royong pembersihan lingkungan,

Dalam Komsos tersebut Babinsa Serka Natanael Manik mengatakan bahwa rencana kegiatan Gotong-royong pembersihan lingkungan ini, mendapatkan apresiasi yang baik dari perangkat desa terlihat antusias dari perangkat desa yang cukup merespon rencana tersebut.

“Sekdes merespon rencana kegiatan tersebut dengan mengajak para kadus dan perangkat desa. Untuk ikut serta rencana membersihkan kiri dan kanan jalan di sepanjang jalan desa. Hal ini menandakan bahwa kesadaran tentang kebersihan lingkungan,” ucapnya.

Dengan adanya komsos yang di lakukan Babinsa Serka Natanael Manik berharap semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat menjadi lebih erat dan tali silaturahmi dapat terjalin serta pelaksanaan kegiatan Gotong royong segera terlaksana dan menghimbau agar pada waktu pelaksanaan kegiatan gotong royong selalu menjaga faktor keamanan pribadi atau kelompok, sehingga kegiatan akan berjalan dengan lancar serta aman,” pungkasnya. (Pendim Dairi)