Babinsa Koramil 0201-02/MT Monitor Wilayah Di SMAS Budi Murni 1 Untuk Cegah Kemacetan Dan Potensi Keterlibatan Geng Motor.

MEDAN TIMUR|
Sertu Umar Hasibuan, Babinsa Koramil 0201-02/MT, turut aktif dalam memantau keamanan dan ketertiban wilayah di SMAS Budi Murni 1, yang terletak di Jalan Timor, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur. ( Senin 22 Januari 2024)

Pada kegiatan monitoring yang dilaksanakan, Sertu Umar Hasibuan fokus membantu pihak sekolah dalam mengurai tempat-tempat berkumpul siswa/i. Langkah ini diambil untuk mencegah kemacetan dan mengurangi potensi terlibatnya siswa/i dalam aktivitas Geng Motor.

Babinsa memberikan kontribusi aktif dengan melibatkan perwakilan guru dan security sekolah dalam upaya menjaga ketertiban. Langkah ini sejalan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman dan kondusif.

Perwakilan guru dan security sekolah memberikan apresiasi atas kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut. Kolaborasi antara aparat keamanan dan pihak sekolah diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan suasana yang kondusif bagi proses belajar-mengajar.

Sertu Umar Hasibuan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mencegah potensi masalah keamanan di lingkungan sekolah. Dengan meminimalisir tempat berkumpul yang tidak terkontrol, diharapkan dapat mengurangi peluang terlibatnya siswa/i dalam kegiatan yang tidak diinginkan.