BABINSA KORAMIL 0201-04/MK TERUS LAKSANAKAN HIMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG THAMRIN PLAZA MEDAN

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-04/ Medan kota An . Serda. Mardi Fatroman Melaksanakan Kegiatan PPKM di wilayah Binaannya protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Pasar Ramai Medan Jln . MH. Thamrin Kelurahan Sri Rengas 2 Kecamatan Medan Area. Pelaksanaan pada hari Minggu 13 .11 .2022

Babinsa l Koramil 0201-04/ Medan Kota An. Serda Mardi Fatroman Menyampaikan Kegiatan protokol kesehatan dan menerap 3M Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. kepada warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah untuk tetap selalu Menjaga 5 M. karena pemerintah masih menyatakan Covid 19 belum berakhir.( Masa pandemi covid-19)

Agar serius dalam mengedukasikan kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker kepada pengunjung pedagang pasar, pembeli dan warga masyarakat . dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah tertularnya Covid-19 .

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi peraturan Pemerintah daerah percepatan penanganan Covid-19 ini dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi vitamin dan makanan yang bergizi. serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar.