Babinsa Koramil 0201-05/MB Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan “Penanganan Stunting Tahap I Tahun 2024”

MEDAN POLONIA| Babinsa Koramil 0201-05/MB, Kodim 0201/Medan melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan sosial berupa bahan pangan bagi keluarga resiko stunting (KRS) sebagai upaya pencegahan kasus kekurangan gizi, yang bertempat di Rumah Dinas Kantor Pos Regional 1, Jl. Monginsidi, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia.

“Tentunya Kami dari TNI melalui aparat kewilayahan yaitu Babinsa siap mendukung penuh program penanganan Stunting Nasional ini. Diharapkan agar penyalurannya dapat berjalan dengan lancar, merata dan tepat sasaran sesuai dengan ketentuan, sehingga target penurunan angka stunting diwilayah Kecamatan Medan Polonia khususnya dapat terwujud secara signifikan,”terang Babinsa Peltu M Basri Nst.

Menurutnya, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu menambah asupan gizi bagi masyarakat rawan stunting yang selama ini harus kita perhatikan. Harapannya, kedepannya di tahun 2025 wilayah Kecamatan Medan Polonia tidak ada lagi anak yang terkena stunting dan wilayah binaan Koramil 0201-05/MB terbebas dari stunting,” tutupnya.(05/MB)