Babinsa Koramil 0201-05/MB Ikuti Rapat Koordinasi Terkait Kamtibmas Kelurahan Kampung Baru

MEDAN MAIMUN| Wujudkan Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Sertu R Rangkuti menghadiri rapat koordinasi bertempat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

Pada tapat koordinasi Kamtibmas tersebut dihadiri Tiga Pilar Kelurahan Kampung Baru yakni Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasitrantib dan Kepling.

Tujuan dilaksanakanya rapat koordinasi ini untuk membahas dan mengevaluasi terkait keamanan dan ketertiban umum yang ada wilayah Kecamatan Medan Maimun khususnya di Kelurahan Kelurahan Kampung Baru, guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun poin-poin penting yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya adalah masalah kenakalan remaja, tawuran pelajar, geng motor, begal dan mencegah peredaran narkoba di Kelurahan Kampung Baru,.

Babinsa Kelurahan Kampung Baru, Sertu R Rangkuti pada kesempatan tersebut menyampaikan, “Bahwa Kamtibmas menjadi tanggung jawab semua pihak, untuk itu perlunya merapatkan barisan untuk selalu memantau kondisi lingkungan dari hal-hal yang akan berdampak pada gangguan Kamtibmas, dengan selalu berkoordinasi lintas sektor”.(05/MB).