Babinsa Koramil 0201-05/MB Monitoring Aksi Unras Di Depan Kantor Gubsu

MEDAN 05/MB | Babinsa Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Sertu Nurwahyudi melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh
Pengurus Daerah Fedrasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( PD FSPPP SPSI ) dan Masyarakat PT. PSU (Perkebunan Sumatera Utara) Perwakilan Kab,serdang Bedagai, Kab Batubara dan Kab Mandailing Natal di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara Jl. Pangeran Diponegoro No. 30, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia

Menurut Babinsa Sertu Nurwahyudi, Aksi demonstrasi yang di koordinatori oleh Suriono ST.M.Si ini cukup besar dan melibatkan ± 300 orang yang menuntut pembayaran upah/gaji karyawan selama 2 bulan.

Dijelaskan Sertu Nurwahyudi, bahwa keberadaannya disini adalah sebagai Babinsa untuk memantau sekaligus membantu aparat dari Kepolisian dalam mengamankan aksi unjuk rasa yang sedang berlangsung.

Karena tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun.

Tugas seperti ini sudah seperti rutinitas bagi kami sebagai Babinsa yang bertugas di wilayah Koramil 0201-05/MB karena harus senantiasa kita pantau dan bantu amankan, tutupnya.(05/MB)