Babinsa Koramil 0201- 07/MT Hadiri Peresmian Rumah Singgah Inisiatif Zakat Indonesia

MEDAN TUNTUNGAN|
Babinsa Koramil 07/MT Serma PH Sirait menghadiri  Acara peresmian rumah singgah IZI di Jl Bunga Ncole Vll Kel Kemenangan Tani Kec Medan Tuntungan.
Rabu (31/01/2024).

Kegiatan di wilayah binaan merupakan salah satu tugas Babinsa untuk ikut serta dalam mendukung acara yang di buat oleh seluruh instansi khusus peresmian rumah singgah untuk masyarakat di wilayah binaan.

Kehadiran Babinsa ini bertujuan untuk mendukung pelayanan yang berbasis kemasyarakatan, bahwa TNI memiliki kewajiban membantu pihak terkait dalam hal terbentuknya rumah singgah ditujukan untuk masyarakat yang berobat jalan di RSUP ADAM MALIK.

Serma PH Sirait menyampaikan sangat mendukung program dari Inisiatif Zakat Indonesia yg peduli utk membantu masyarakat diluar daerah Medan yang berobat jalan ke RSUP Adam Malik karena penyakit yg dialaminya. tuturnya.

Bpk Abu Daud selaku kepala IZI Sumut menyampaikan bahwa Penting kolaborasi dengan aparat kewilayahan untuk menyukseskan program yang telah dibuat oleh Rumah singgah IZI sehingga dapat berjalan dengan baik demi kebutuhan masyarakat yg membutuhkan dan terima kasih kami buat aparat kewilayahan yg hadir saat ini.
“Ungkapnya.