Babinsa Koramil 0201-07/MT Hadiri Tim Supervisi Penilaian Lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Provsu

MEDAN SELAYANG|
Babinsa Asam kumbang Serda JP Siahaan menghadiri kegiatan Tim Supervisi dan penilaian lomba PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 di Jln.Bunga Asoka Kelurahan Asam kumbang Kecamatan Medan Selayang Kota Medan, Kamis (28/04/2024).

Supervisi penilaian lomba PKK KB Kesehatan adalah intensifikasi peran gerak PKK di semua kategori dalam penilaian Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) serta pembangunan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu dengan lintas sektor terkait di wilayah dalam rangka membangun keluarga yang sehat dan sejahtera.

Tim supervisi dan penilaian lomba PKK KKBPK Propinsi Sumatra Utara di kelurahan Asam kumbang Kecamatan Medan Selayang fokus pada penilaian antara lain posyandu,KB kes,stunting,posyandu lansia

“Penilaian meliputi pemeriksaan kelengkapan data administrasi, kelembagaan, pengelolaan, sarana dan peralatan,” ungkap ketua tim supervisi.

“Berharap dengan hadirnya tim supervisi dan lomba penilaian PKK KKBPK provinsi Sumatera Utara dalam pemeriksaan kelengkapan administrasi dapat menjadi yang terbaik di tingkat kelurahan se Sumatera Utara dan sebagai juara,” ujar Mhd. Husnul Hafiz Rambe, S.STP., M. AP. Camat Medan Selayang.