Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Tim Gabungan Melaksanakan Pam Ops Ketupat Toba 2024

MEDAN|
Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Ahmad Hasibuan bersama tim gabungan melaksanakan Pam Ops Ketupat Toba Pada Perayaan Idul Fitri 1445 H/TH 2024 di Pos Pam Jalan SM.Raja, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (13/04/2024)

Seperti hari biasanya kegiatan di pos pam diawali dengan kegiatan apel pagi penyecekan personil yang akan melakukan kegiatan di pos pam, ini dilakukan guna mengetahui akan kesiapan personil untuk melakukan tugas sesuai surat perintah dari pimpinan masing-masing.

Babinsa Serda Ahmad Hasibuan mengatakan, Pos yang di Jaga oleh Instansi gabungan ini merupakan sebagian dari pos yang lainnya yang tersebar di Wilayah Kota Medan. Dimana Pos yang di gelar merupakan untuk menciptakan kondisi wilayah dalam merayakan Lebaran Idul fitri 1445 H bisa aman dan kondusif.

Pos pengamanan lebaran Ketupat Toba ini juga dapat dimanfaatkan Para pemudik untuk beristirahat apabila merasa lelah atau mengantuk.

“Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri dan komponen lainnya harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara,” tutur Serda Ahmad Hasibuan.