Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Kanan Dan Kiri Jalan

MEDAN AMPLAS l
Dalam rangka menjaga kebersihan dan kerapihan jalan sebagai sarana transportasi demi menunjang kelancaran aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Ahmad Hasibuan bersama warga kerja bakti membersihkan kanan dan kiri jalan tepatnya di Jalan Bajak I, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Selasa 27 Februari 2024.

Kerja bakti yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu contoh budaya yang menjadi identitas masyarakat indonesia.

Serda Ahmad Hasibuan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama dengan tujuan memelihara sarana dan prasarana infrastruktur demi menunjang kesejahteraan dan kenyamanan bersama, hal ini juga dilakukan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat secara gotong royong.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting dilakukan selain untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, kegiatan seperti ini juga sangat baik untuk memelihara hubungan sosial antar warga masyarakat yang dapat meningkatkan silaturahmi dan kerja sama dalam memelihara sarana infrastruktur yang ada di lingkungan ini,” pungkas Babinsa.