Babinsa Koramil 0201-08/MA Serda Tirto Bersama Pihak Sekolah Primbana Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

MEDAN JOHOR|
Jelang Berbuka Puasa Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Tirto bersama Sekolah Primbana melaksanakan bakti sosial pembagian takjil gratis pada Ramadhan 1445 H/2024 M kepada masyarakat dan pengguna jalan yang berlokasi di depan Sekolah Primbana Jalan AH.Nasitiaon, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Kamis (28/03/2024).

Kepada awak media, Babinsa Serda Tirto menerangankan bahwa adapun jenis takjil yang di bagikan berupa kue basah dan minuman yang di kemas dalam kotak dengan jumlah 200 paket takjil yang di salurkan untuk para pengguna Jalan yang melintas.

Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ungkap Serda Tirto.

Ia juga berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini, terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

“Bulan suci ramadhan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah, dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari”, pungkas Serda Tirto.