Babinsa Koramil 0201-08/MA Serka S.Sitopu Monitor Safari Subuh Wakapolda Sumut Di Wilayah Binaan

MEDAN AMPLAS|
Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serka S.Sitopu monitor kegiatan Safari Subuh Wakapolda Sumut di wilayah binaan. Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Jalan Karya Tani, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Rabu 10 Januari 2024.

Turut hadir dalam safari subuh, Wakapolda Sumut (Brigjen Pol Rony Samtana), Dribinmas Poldasu (Kombes Muslim), Kapolsek Deli Tua (Kompol Dedy) beserta anggota, Danramil 0201-08/MA (Kapten Arh Henry Johan Nainggolan) Sekcam Medan Johor (Julfahmi Tarigan), Lurah Pangkalan Mansyur (Rivai) Babinsa Koramil 0201-08/MA (Serka S.Sitopu), Kepala Lingkungan se-Kelurahan Panglan Mansyur dan para jamaah sholat subuh.

Usai pelaksanaan ibadah shalat subuh, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana menyempatkan memberikan kata sambutannya dimana isi sambutannya adalah tentang seputar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan menghimbau kepada warga para jamaah agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama jelang pemilu 2024 yang akan datang.

Terkait menjelang pemilu 2024 Wakapolda Sumut menyampaikan kepada seluruh masyarakat nantinya agar beramai-ramai datang ke TPS memberikan hak suaranya.

Kemudian siapapun pemimpin yang terpilih nantinya kita yakin dan percaya sudah menjadi ketetapan Allah SWT, Kita juga percaya bahwa semua yang terjadi di dunia ini sudah diatur yang maha kuasa.

Berharap kita semua agar terus dapat merajut Silaturahim dan Menjaga Kamtibmas Kondusif, “pungkas Wakapolda.