Babinsa Koramil 0201-08/MA Serma M.Simarmata Hadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan

MEDAN AMPLAS|
Guna mendukung pembangunan di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Kwala Bekala Serma M.Simarmata anggota dari Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun anggaran 2025 di Kelurahan Kwala Bekala yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kwala Bekala, Jalan Luku II, Kecamatan Medan Johor, Rabu 10 Januari 2024.

Adapun usulan – usulan pada kegiatan musrenbang tahun anggaran 2025 di Kelurahan Kwala Bekala kali ini antara lain, Program perbaikan Sarana dan Prasarana, Program peningkatan ekonomi masyarakat, Program peningkatan kebersihan lingkungan, Program peningkatan keamanan dan Program peningkatan kesehatan.

Dalam sambutannya, Serma M.Simarmata mengucapkan terima kasih kepada unsur kecamatan, perangkat kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga Musrenbang kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga”, Pungkas Babinsa.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasi Sapras Kec.Medan Johor (Darmansyah Marpaung), Kasi PMK Medan Johor (Nur Ainun), Seklur Kwala Bekala (Edy Nugraha Purba), Babinsa (Serma M.Simarmata), Bhabinkamtibmas (Aiptu P.Sihotang), Kepling se-Kelurahan Kwala Bekala dan Para tokoh (Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda).