Babinsa Koramil 0201-08/MA Terus Berbaur Dengan Warga Di Wilayah Binaan

MEDAN AMPLAS|
Melalui patroli wilayah Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Mariunus Zalukhu manfaatkan waktu untuk berkomunikasi secara langsung dengan warga binaan di sebuah warung kopi di Jalan Sm.Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Senin (04/03/2024).

Kegiatan yang dikemas dengan Komsos merupakan salah satu tugas rutin yang harus dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan.

Pada kesempatan itu, Babinsa tidak lupa mengimbau kepada warga binaannya agar tetap dan selalu menjaga kekompakan, terutama menjelang tahun Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, Ia juga memberikan himbauan ke warga agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain dan jangan sesekali menyebarkan berita-berita hoax yang belum tentu dipastikan kebenarannya.

Ia juga mengajak warga agar turut berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta mengajak warga agar terus menumbuhkan dan menguatkan rasa saling tolong menolong.” Tutup.