Babinsa Koramil 0201-08/Medan Amplas Bersama Kepling Sambangi Mahasiswa Yang Sedang KKN Di Wilayah Binaan

MEDABN JOHOR|
Baninsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serma Edy Syahputra bersama Kepala Lingkungan (Kepling) Bapak Khairul sambangi Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor, Rabu (27/03/2024).

Baninsa Serma Edy Syahputra dalam kesempatan sambang ini menyampaikan agar mahasiswa memberikan yang terbaik selama KKN, apa yang menjadi Program Kerja selama KKN agar dilaksanakan sebaik-baiknya. Apabila ada kendala selama pelaksanaan KKN agar disampaikan kepada Aparatur Kelurahan ataupun Kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Disamping itu, Serma Edy Syahputra berharap para mahasiswa agar turut melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada warga masyarakat Kelurahan Gedung Johor.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa narkoba sangat berbahaya karena tidak hanya merusak fisik, tapi juga jaringan otak”, kata Serma Edy Syahputra.

Ditempat terpisah, Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan menerangkan bahwa kegiatan menyambangi dan monitor mahasiswa yang dilakukan Babinsa adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN dan juga menghimbau agar para mahasiswa dapat menyesuaikan adat istiadat wilayah tersebut, agar kegiatan KKN dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Danramil.