BABINSA KORAMIL 0201-08/MEDAN AMPLAS HIMBAU DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR INPRES TITI KUNING

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Kopda Laston Sijabat terjun langsung ke pasar inpres titi kuning yang berlokasi di Jalan Bz.Hamid, Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor dalam rangka aksi bagi-bagi masker kepada para pedagang maupun pembeli dalam upaya pencegahan virus covid-19, Minggu (13/11/2022).

Meski di hari libur dengan penuh semangat, humanis, senyum dan sapa Babinsa Koramil 0201-08/MA ini menyapa dan membagikan masker secara cuma-cuma serta mengedukasi tentang protokol kesehatan kepada para pedagang dan pembeli di pasar inpres titi kuning.

Diharapkan agar para pedagang dan pembeli dapat menerapkan protokol kesehatan, dengan cara tetap menjaga diri sendiri dalam usaha pencegahan virus covid-19. Salah satunya dengan cara tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari.

Banyak hal yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0201-08/MA ini dalam memberikan pemahaman dan edukasi singkat kepada para pedagang dan pembeli dalam melaksanakan perlindungan diri tentang penerapan protokol kesehatan ditengah aktifitas mereka di pasar tersebut, namun demikian mereka tetap dengan mudah menerima, memahami dan melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa Koramil 0201-08/MA tersebut.” Tutup.