BABINSA KORAMIL 0201-08/MEDAN AMPLAS LAKSANAKAN PENDISIPLINAN PROKES DI PASAR INPRES TTI KUNING

OKEBUNG|
Bertempat di pasar inpres Titi kuning Jalan Bz. Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor. Serma Rudi Hartono Selaku Babinsa Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan, Melaksanakan Pengecekan dan pemantauan Protokol Kesehatan (Prokes). Sabtu (19/11/2022)

Kami selaku Babinsa terus memberikan himbauan kepada para pedagang maupun pembeli di pasar inpres titi kuning agar mentaati ketentuan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu pengunjung maupun karyawan wajib mencuci tangan dengan air yg telah di sediakan dan melaksanakan tes suhu tubuh serta memakai masker.

Apabila ditemukan penjual atau pembeli di pasar inpres titi kuning yang mengabaikan Protokol Kesehatan kami akan selalu mengingatkan dengan cara menegur secara sopan dan humanis supaya menerapkan prokes dengan baik.

Pada kesempatan itu Babinsa Serma Rudi Hartono mengungkapkan, harapannya dengan kerja keras mereka maka para pedagang dan pembeli di pasar inpres titi kuning ini dapat menjalankan prokes dengan baik, agar aman dari wabah virus Covid-19 terswbut.” ungkap Babinsa.

Salah satu warga yang beraktifitas di inpres pasar titi kuning tersebut menyampaikan, “Kami sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 0201-08/MA karena sudah peduli atas kesehatan kami dengan terus mengingatkan tentang kepedulian terhadap prokes.” ungkap warga.