Babinsa Koramil 0201-10/Medan Marelan Bersama Polres Pelabuhan Belawan Grebek Kampung Narkoba (GKN)

OKEBUNG|
Dalam rangka kegiatan grebek narkoba atas dasar keluhan masyarakat bersama ini Serma Narsan dan Serda Hamzah Efendi Babinsa Koramil 0201-10/MM Kodim 0201/Medan bersama Personil Sat Narkoba Polresta Pelabuhan Belawan dan kepala lingkungan melaksanakan kegiatan Gerebek Kampung Narkoba dengan sasaran, di Jl. Banten Gg. Amal, Kel. Helvetia Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang. Rabu (4/1/2023)

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel dan penyampaian Arahan tentang tekhnis pelaksanaan kegiatan di lapangan yang disampaikan oleh Kanit Sat Narkoba dan di lanjutkan pemberian T.O yang akan di jadikan Sasaran.

Dalam Penggerebekan berhasil mengamankan 4 orang tersangka pengedar sekaligus pemakai, dengan barang bukti 18 am Ganja dan 2 paket Sabu.

Tersangka langsung dibawa pihak anggota tim Sat Narkoba Polres Belawan untuk segera diamankan & diadakan pemeriksan

Kegiatan penggrebekan Kampung Narkoba ini berjalan lancar aman dan kondusif tanpa adanya perlawanan dari tersangka dan juga warga sekitar, warga sekitar juga merespon positif dan mendukung kegiatan ini, yang mana dengan adanya penggerebekan ini dapat mengurangi pengguna narkoba dan dapat memberi efek jera kepada para pengguna atau pencandu Narkoba.