Babinsa Koramil 0201-12/HP Serka N Sembiring Selalu Hadir Ditengah Tengah Masyarakat

OKEBUNG|
Akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir ini menyebabkan air yang tidak mengalir meluap sampai masuk kedalam perumahan warga

Untuk itu Desa Tandem Hulu I kec. Hamparan perak Kab. Deliserdang melaksanakan pembangunan drainase saluran air sepanjang 230 M yang berlokasi di dusun V desa Tandem hulu I kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang .Rabu (4-1-2023)

Adalah Sersan Kepala Ngamanken Sembiring yang merupakan anggota dari Kodim 0201/ Medan yang sehari harinya bertugas di Koramil 0201-12/HP dan menjabat sebagai Babinsa Desa Tandem Hulu I turut ikut membantu mengarahkan para pekerja dalam membangun drainase saluran air di desa binaannya

Kegiatan ini dilakukan oleh Serka Sembiring sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab atas pembangunan didesa binaanya dan dia berharap pembangunan drainase ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Serka Sembiring menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan drainase ini sehingga dapat mengurangi dampak luapan genangan air terhadap masyarakat sia juga menambahkan mudah mudahan ke depan masyarakat dapat terhindar dari banjir luapan air yang dapat menimbulkan bibit bibit penyakit, sehingga masyarakat dapat hidup sehan.