BABINSA KoRAMIL 0201-13/PST SERDA DEMARLI HALOHO BERIKAN SEMANGAT KEPADA WARGA BINAAN

PERCUT|
Banyak hal yg perlu dilakukan Babinsa untuk lebih dekat dan dikenal oleh warga binaan, Serda Demarli Haloho menjambangi warga yg beralamat di Jln.Pondok Rowo dusun XXII dengan salah seorang warga atas nama ibu Diana yang keseharian nya sebagai ibu rumah tangga dan memiliki usaha kecil-kecilan di rumah desa Sampali Kec.Percut Sei Tuan, Kab.Deli Serdang, (22/01/2024).

Komsos yang di lakukan oleh Babinsa untuk mengetahui kegiatan2 warga yang berada di wilayah binaan nya,,dimana ibu Diana sehari2 sebagai penjual makan yang sudah lama menjalani usaha yang saat ini.

Ibu Diana sangat menikmati usaha menjual yang sedang saat ini di jalani karna setiap hari ada saja warga yang sedang duduk-duduk untuk ngopi dan maka menikmati masakan karna disekitar ada kebun jagung dan ubi yang ada di sekitar lagi bertumbuh hijau, yg mana setelah selesai dari kebun sambil rehat mereka duduk dan ngobrol di warung saya, Alhamdulillah usaha warung dapat membantu ekonomi keluarga.

Babinsa menuturkan ada beberapa kiat yg mesti dilakukan ibu Diana seperti selalu menjaga kebersihan warung, memberikan senyum kepada pelanggan yg hendak mampir, dan tak kalah penting memberikan pelayanan dgn cepat dan ramah, sehingga pelanggan jadi betah minum dan duduk di warung, itu harus diperhatikan.

Ibu Diana mengucapkan berterima kasih sama Babinsa karna mau berkunjung ke lokasi usaha nya walaupun hanya menikmati secangkir kopi, ucapnya.