Babinsa Koramil 0201-14/PB Hadiri Musyawarah Desa Penetapan Khusus BLT DD Tahun 2024 Desa Deli Tua

NAMORAMBE|
Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 14/PB Kodim 0201/Medan Serda Ade Lingga dan Kopka Hendrianto hadir di Musyawarah Desa Khusus calon keluarga penerima manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024. Bertempat di aula Kantor Desa Deli Tua,Kecamatan Namorambe.
Jumat (2/1/2024).

Rapat Musyawarah Desa Khusus ini dihadiri oleh,Bapak Tongat Ginting SPd (Kades),Ferdinanda S.kom ( Sekdes),D.Ginting (Ketua BPD), Serda Ade lingga ,Kopka Hendrianto (Babinsa) serta Seluruh Perangkat desa Dan Kadus Desa Deli Tua.

Dimana Dalam rapat Musyawarah Desa Khusus tersebut, para peseta membahas kriteria dan seleksi calon penerima BLT berdasarkan data masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dalam kesempatannya Babinsa Serda Ade Lingga turut memberikan masukan. Kami sebagai Aparat Teritorial menginformasikan terkait kondisi sosial dan kebutuhan sosial masyarakat setempat sebagai bahan seleksi calon penerima agar tepat sasaran dan dapat berjalan dengan adil.

Kehadiran kami guna memberikan pengawalan dan dukungan terhadap kelancaran proses penetapan penerima manfaat kepada masyarakat, yang nantinya dapat membawa manfaat bagi masyarakat dalam mendapatkan bantuan yang tepat sasaran, ucapnya.

Pendataan ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk memastikan jumlah warga yang berhak menerima bantuan BLT DD nantinya.

Ia juga mengatakan, selaku Babinsa Desa Deli tua dan Pemerintahan Desa akan terus kawal dan mendampingi pelaksanaan penyalurkan BLT DD kepada masyarakat diwilayah binaan ini, sehingga kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran, pungkasnya.
(14/PB)