BABINSA KORAMIL 0201-14/PB KODIM MEDAN MENHADIRI PELANTIKAN KPPS DI DESA BINAAN

NAMORAMBE|
Pelaksanaan pencoblosan Pilpres dan Pileg 2024 tinggal beberapa hari lagi, penyelenggara Pemilu di tingkat Kabupaten hingga Desa telah melakukan berbagai persiapan demi suksesnya Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Pada hari ini Kamis 25/1/2024, pukul 08.00 wib Ketua PPS Desa Jaba melantik sekaligus memberi pengarahan kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dengan jumlah anggota KPPS 28 orang.

Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Jaba yang dihadiri oleh , Ketua PPK Kecamatan diwakili bapak Rahim Purnomo,Panwaslu Desa Ibu Septaria ,Ketua PPS Desa Jaba bapak Fefri Selrano Purba dan undangan lainnya ,Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan memberikan arahan kepada Kelompok Penyelenggara Pengugutan Suara.

Tepat pukul 09.00 wib Ketua PPS Desa Jaba melantik anggota KPPS kurang lebih 28 orang dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan.

Babinsa Desa Jaba Sertu Alfian yang hadir bersama Bhabinkamtibmas Aipda Herianto Damanik , dalam kesempatan ini kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas mengucapkan “Selamat atas pelatikan ini dan Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik- baiknya serta Nantinya KPPS yang telah dilantik akan melaksanakan tugasnya masing-masing pada hari Rabu Tgl 14 Pebruari 2024 di tiap-tiap TPS yang ada di Desa Jaba Kecamatan Namo Rambe Kab.Deli Serdang, harapan kita semua akan berjalan dengan tertib dan aman” ungkap Babinsa Sertu Alfian bersama Bhabinkamtibmas Desa Jaba.
(14/PB)