BABINSA KORAMIL 0201-14/PB MENGHADIRI RAPAT PENGESAHAN PERDES APBDES TAHUN 2024

PANCUR BATU|
Babinsa Koramil 0201-14/PB Peltu Rudi Anthoni menghadiri acara pengesahan Perdes APBDes tahun anggaran 2024 yang bertempat di Kantor Desa Pertampilan Kec. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (01/04/2024).

Adapun yang turut hadir Kepala Desa Pertampilan (Bpk Heri S. Ketaren), Babinsa Desa Pertampilan (Peltu Rudi Anthoni), Ketua BPD (Bpk Agus Persia Ginting), Ketua LPM (Bpk Nomensen Tarigan), Pendamping Lokal Desa (Ibu Siti Maryam), Pendamping Desa (Bpk Laban Depari), Perangkat Desa Pertampilan, Perwakilan Tomas, Toga dan Toda Desa Pertampilan.

Adapun jumlah alokasi dan penggunaan anggaran yang disahkan pada Rapat tersebut diantaranya, anggaran Pemdes, Ketahanan Pangan, Pembukaan jalan baru di Dusun 2, Pembuatan Rumah bibit dan pengadaan bibit, Pemasangan paving blok di Dusun 1 dan 3, Kesehatan dan pelatihan Kader Kesehatan, Insentif guru PAUD, Pelatihan keterampilan dan penyuluhan pertanian, BLT DD, Ops Kantor Desa, Tunjangan dan Ops BPD, Pemberdayaan Masyarakat, Renovasi gudang Dusun 1, Pengadaan mesin Babat dan Chainshow.

Rapat pengesahan PERDES APBDes tahun 2024 dan pengesahan PERKADES APBDes tahun 2024 Desa Pertampilan Kecamatan Pancur Batu pada hari ini dilaksanakan agar nantinya Pemerintah Desa Pertampilan memiliki payung hukum dalam melaksanakan Program Kerja dan juga sekaligus Pembangunan Desa sesuai dengan perioritas yang telah diusulkan warga Desa pada saat mengikuti Musrenbang Desa Pertampilan pada akhir Bulan Januari kemarin.

“Selaku Aparat kewilayahan saya selalu siap memantau dan membantu semua program yang akan dilaksanakan Pemerintah Desa Pertampilan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Desa”, ucap Babinsa. (14/PB).