Babinsa Koramil 0201-16/TM Bersama Tim Gabungan Melaksanakan Pemantauan Dan Pencegahan Asmara Subuh

TJ.MORAWA|
Babinsa Koramil 0201-16/TM jajaran Kodim 0201/Medan yang dipimpin oleh Sertu Totok ikut serta melaksanakan kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh di Wilayah Wilayah Binaaan, Jum’at (29/03/2024).

Terlihat dilokasi kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh tersebut di ikuti dari berbagai instansi terkait diataranya adalah Para Babinsa Jajaran Kodim 0201/Medan yaitu Personil Koramil 0201-16/TM, Jajaran Pemerintahan Desa Dan Kecamatan Tanjung Morawa.

Di jelaskan Babinsa Sertu totok bahwa sasaran kegiatan mengarah kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak remaja yang menjadi kebisaan setiap bulan suci ramadhan bermain petasan dan Ke giatan Kriminal Lainnya.

Lebih lanjut, sedangkan kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan razia balap liar, membubarkan anak-anak remaja yang sedang berkumpul-kumpul guna mencegah agar tidak terjadi tawuran serta membubarkan anak-anak remaja yang bermain petasan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama bulan suci ramadhan dengan tujuan untuk menekan angka keresahan warga masyarakat atas suara yang berasal dari petasan serta untuk mencegah terjadinya kebakaran yg ditimbulkan dari percikan api petasan, tambah Sertu totok.