Babinsa Koramil 0201-16/ TM Hadiri Kegiatan Kunjungan Tim Penilai Lomba PKK Di Desa Dagang Krawan

TG MORAWA|
Dalam Program Desa Percontohan Pelaksananaan 10 Program pokok  PKK KATEGORI PAAR(Pola Asuh Anak dan Remaja dengan penuh cinta dan kasih sayang)Dan PKK Bangsa Kencana Kesehatan Tahun 2024, Babinsa  Desa Dagang  kerawan Anggota Koramil 0201-16/TM Serma Amirullah dan Kopda Joni Hartoni , menghadiri kegiatan Kunjungan Tim Penilai Lomba PKK di tingkat Kabupaten Bertempat di Aula Kantor Desa Dagang kerawan,Dusun 2,Desa Dagang kerawan, Kecamatan Tanjung morawa,Jum’at (23/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Pemerintahan Tanjung morawa,Kepala desa Dagang kerawan M.Nur, Babinsa Serma  Amirullah  dan Kopda joni hàrtoni,Bhabinkamtibas Aipda Sofyan,Tim Penilai dari Pemkab Deli Serdang, Ketua PKK Kecamatan Tanjung morawa,Kepala dusun 1,2,3 dan 4,Para Kader PKK Desa Dagang  kerawan dan Tokoh masyarakat.

Acara diawali dengan Do’a, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Menyanyikan lagu Mars Deli  serdang,Menyanyikan Mars PKK,Kata sambutan dari Kasi Pemerintahan Tanjung  morawa Aditya Ramadhan SSTP.MM  Yang mewakili Bapak Camat,Arahan serta bimbingan dari tim penilai PKK Pemkab Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Kasi Pemerintahan Tanjung morawa mengajak untuk bersemangat agar mendapatkan apa yang menjadi tujuan dan keinginan bersama.selalu bersama  sama dalam memajukan Kabupaten Deli serdang. Karena kebersamaan merupakan nilai tertinggi asli bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serma Amirullah  menganggap bahwa gerakan PKK telah menjadi elemen sosial masyarakat yang memiliki banyak fungsi, sehingga dalam pelaksanaan tidak hanya sekedar kegiatan rutinitas setiap tahun akan tetapi diharapkan akan lebih memberikan makna dan ungkapan syukur atas karya nyata PKK yang selama ini dalam bermasyarakat,” ungkap Serma  Amirullah.