Babinsa Koramil 03/SS Gotong Royong Rabu Bersih Nagari (RABERNA) Bersama Masyarakat

PARIAMAN|
Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/PRM, Serka Yuni Yanto bersama Forkopincam dan Masyarakat bergotong royong dalam rangka Agenda Rabu Bersih Nagari(RABERNA) di Nagari Koto Dalam Kec. VII Koto Padang Sago Kab. Padang Pariaman untuk perdana di Tahun 2024 berlokasi di simpang tiga padang kabau menuju Masjid Raya kampung lambah Nagari Koto Dalam Induk Kec.VII Koto Padang Sago Kab. Padang Pariaman Rabu (10/01/2024).

Dalam kesempatan ini Camat VII Koto Padang Sago ibu Zarmiati, SAP membuka kegiatan gotong royong Rabu Bersih Nagari(RABERNA) di Nagari Koto Dalam Induk untuk perdana di Tahun 2024 didampingi oleh perangkat Nagari Koto Dalam Induk beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini di hadiri oleh

– Bupati Padang Pariaman Bpk Suhatri Bur, S. S., M. M
– Anggota DPRD Kab. Padang Pariaman Bpk Alfa Edison
– Camat Padang Sago ibu Zarmiati. SAP beserta rombongan
– Wali Nagari se kecamatan Padang Sago
– Ibu PKK Se Nagari Koto Dalam
– Masyarakat

Serka Yuni Yanto mengungkapkan, kegiatan gotong royong Rabu bersih Nagari ini program dari pemerintah Nagari atas dasar petunjuk dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk melaksanakan gotong royong Rabu bersih guna kebersihan lingkungan ,” ungkapnya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” tambah Serka Yuni Yanto.

Sementara,Bupati Padang Pariaman Bpk Suhatri Bur, S. E., MM menyampaikan tetang Hotmix jalan kantor Camat meuju Korong Padang Kabau Nagari Koto Dalam sepanjang 500 M dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Forkopincam, atas terlaksananya karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan.