BABINSA KORAMIL 03/SUNGAI SARIAK AJAK MASYARAKAT BIJAK BERMEDIA SOSIAL

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Sertu Damris mengajak masyarakat agar bijak menggunakan Medsos(Media sosial Senin 15-01-2024

Penyalahgunaan Medsos banyak terjadi di tengah-tengah masyarakat, penyalahgunaan Medsos juga tidak jarang menimpa para muda mudi kita saat ini.

Terkait hal ini, Sertu Damris yang bertugas di Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman,BABINSA dan Bhabinkamtibmas Aipda wilman mengajak para Pemuda/i di Desa Binaan agar bijak dan berhati hati dalam menggunakan Medsos.

Saat ini seluruh aspek masyarakat menggunakan medsos termasuk yang tidak pandang tua atau pun muda , untuk itu saya berpesan agar pemuda di Nagai harus bijak dalam ber medsos. Jangan sampai medsos malah membuat kita terkena masalah,

Babinsa Sertu Damris mengatakan penyalahgunaan medsos yang sering menjadi permasalahan bagi penggunanya adalah menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya baik yang datang kepada kita maupun menyebarkan berita yang tidak jelas sumbernya atau dikenal dengan Hoax.

Terkait hal ini, Babinsa berpesan agar seluruh pemuda/i dan masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang Selatan selalu bijak dalam ber medsos serta jangan sembarang menyebarkan berita.