BABINSA KORAMIL 04/SICINCIN JALIN KOMSOS DENGAN TOKO MASYARAKAT DAN WARGA BINAAN

PARIAMAN|
Babinsa Koramil 04/Sicincin,kodim 0308/Pariaman sertu Perizal melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat,urang tuo di nagari Parikmalintang,korong Padang baru,Selasa 30 – januari – 2024.

Kegiatan yang d lakukan oleh Babinsa sertu Perizal tersebut dalam rangka memper erat hubungan silahturahmi dan untuk mengetahui Perkembangan situasi,serta untuk menampung aspirasi masyarakat d wilayah binaannya,dengan terjalinnya hubungan sinergitas dan silahturahmi yang baik antara tokoh masyarakat dan Babinsa,maka hubungan antara TNI dan rakyat akan semakin kuat dan kokoh sebagai garda terdepan, Pertahanan d kewilayahan.terangnya.

Dikatakan Pula,kegiatan komunikasi sosial ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang d emban Babinsa dalam cegah dini dan deteksi dini.

Hal ini bertujuan untuk mencegah apa bila ada timbul suatu Permasalahan d wilayah,akan lebih mudah untuk mengadakan kordinasi dan komunikasi,ada jalan keluar,solusi dari Permasalahan tersebut,dengan demikian Permasalahan yang timbul akan cepat diatasi dan d tangani, ucapnya.