Babinsa Koramil 04/Tigalingga Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Ayahanda Kades Gundaling

Dairi, 8 Maret 2024 – Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Sertu Rahudman Damanik, melayat ke rumah warga binaannya di Dusun Inpres, Desa Gundaling, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, pada hari Jumat (8/3/2024).

Sertu Damanik melayat ke rumah duka untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya Op. Rocky Manik, ayahanda dari Kepala Desa Gundaling, Bapak Parisma Manik. Almarhum meninggal dunia pada usia 68 tahun karena sakit dan akan dimakamkan pada hari Sabtu (9/3/2024) di pekuburan keluarga.

Kedatangan Sertu Damanik disambut dengan hangat oleh keluarga duka. Dalam kesempatan tersebut, Sertu Damanik menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum.

“Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan,” ujar Sertu Damanik.

Kehadiran Babinsa di rumah duka merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat binaannya. Hal ini juga menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam suka dan duka.