Babinsa Koramil 04/Tigalingga Sambangi Kantor Desa Gundaling, Silaturahmi Dengan Kades dan Perangkat Desa

Dairi—–Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, secara rutin Babinsa mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan Komsos bersama dengan perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan perangkat desa tersebut, dilakukan oleh Serda Sahren Hasibuan Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Kodim 0206/Dairi ke Desa Gundaling Kecamatan Gunung Setember pada Jum’at (06/01-2023)

Dalam kesempatan itu Babinsa tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sesama masyarakat guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam permasalahan yang tidak kita inginkan di Desa.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata serda Sahren Hasibuan

Sementara itu Kepala Desa Gundaling Bapak Parisma Manik mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Babinsa atas kunjungannya sehingga terjalin sinergitas dan kemitraan dengan aparatur pemerintahan Desa.

“Sudah sepatutnya Babinsa selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara Babinsa dan perangkat Desa Serta masyarakat sehingga permasalahan yang ada dapat di atasi,”harapnya. (Pendim Dairi)