Babinsa Koramil 05/Blj Dim 0510/Trs Hadiri Santunan Yatim Piatu

Kodam Jaya238 Dilihat

OKEBUNG|
Babinsa Gembong Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs Serma H Sugandi dan Sertu Gunadi W menghadiri santunan yatim piatu yang di gelar di Kampung Jered Suko Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan santunan di selenggarakan olah Yayasan Peduli Indonesia Raya (Yabapir) selain santunan Yabapir juga melakukan peresmian Mushola Al Sakijan.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, kehadiran dua Babinsa Desa Gembong di kegiatan tersebut dalam rangka monitoring kegiatan warga masyarakat di wilayah binaan, sebagai partisipasi TNI di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan dilakukanya santunan dan peresmian Mushola tersebut dapat bermanfaat bagi untuk semuanya khususnya warga masyarakat Kampung Jered Suko Sono,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan di resmikannya tempat ibadah tersebut di harapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan di dalam ibadah.

Hadir dalam kegiatan, Kades Gembong H. Nurjen, Ketua Umum Yabapir Suwarno, KH. Irpa Desa Gembong, Ketua RW dan RT Kampung Jeret Suka Sono, Jaro, Toga, Tomas, Toda dan masyarakat sekitar.(sumber kodim 0510/Trs).