Babinsa Koramil 08/KM Laksanakan Komsos Bersama Pedagang Ayam Potong Dan Ikan Di Pasar lubuk Jambi

Babinsa Koramil 08/KM Kodim 0302/Inhu Pratu Hendri Saputra melaksanakan kegiatan komsos dengan Bpk Jamal,pedagang ayam dan ikan di Pasar Tradisional Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi. Senin ( 25/03/2024 ).

Dari komsos tersebut, di ketahui bahwa stok daging ayam+ikan masih dalam kondisi aman dan dijual dengan harga stabil.
“Untuk saat ini stok kebutuhan daging ayam+ikan di pasar lubuk jambi masih terpantau aman, daging ayam dijual dengan harga Rp 50.000 per ekor tergantung ukuran ayam,sedangkan ikan jenis tongkol di jual dengan harga Rp 40.000 per kg nya.” ujar Pratu Hendri.

Selain itu, dalam komsos Babinsa juga menghimbau kepada para pedagang, untuk selalu menjaga lingkungan tempat berdagang, agar tetap bersih dan sehat
Kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, salah satunya bertujuan untuk menjaga dan memelihara hubungan baik antara Babinsa dengan para pedagang yang ada di wilayah binaannya.

Danramil 08/KM Lettu Inf Indra Yono menuturkan dengan hubungan yang baik, maka akan mempermudah Babinsa dalam menjalankan tugasnya, untuk mendapatkan informasi khususnya terkait stabilitas harga di wilayah binaan.

“Informasi yang diperoleh Babinsa dalam komsos, kami harapkan dapat memberikan gambaran tentang kondisi pasar dan stabilitas harga yang terjadi di Pasar saat ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat di wilayah binaan,” tutup Danramil Lettu Inf Indra Yono.