BABINSA KORAMIL 12/PALUPUH IKUT MEMBANTU POLSEK PALUPUH DAN BNP SUMBAR MENANGKAP PENGEDAR GANJA

OKEBUNG|
Sertu Rahmat babinsa Koramil 12/Palupuh bersama BNP Sumbar dan Polsek Palupuh berhasil menemukan Pelaku pembawa Ganja 35 Kg di daerah Jorong Koto Tabang Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, Jum’at (21/01/2023).

peristiwa berawal dari penyelidikan oleh BNP Sumbar dan telah melakukan penghadangan satu unit mobil Daihatsu Sigra BA No 1886 MY yang datang dari arah Panyabungan menuju Bukittinggi, Jum’at 20 Januari 2023. Pada saat penghadangan tersebut pelaku yang berjumlah Tiga orang melarikan Diri.

Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko S.E. yang mendapatkan informasi tersebut memerintahkan Anggota Koramil 12/Palupuh untuk Membantu TIM BNP Sumbar dan Polsek Palupuh untuk membantu pencarian Pelaku tersebut.

Dan pada hari Sabtu 21 januari 2023 pagi hari telah dilakukan penangkapan kepada tiga pelaku yang mengawaki mobil tersebut yang berinisial BS (19), MR (18) dan SV (21). Ketiga tersangka merupakan warga Payakumbuh.

Dandim 0304/Agam menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu usaha dari Kodim 0304/Agam untuk memerangi peredaran Narkotika di wilayah Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Dihadapkan dengan wilayah yang merupakan jalan lintas Antara Sumatra Barat dan Sumatra Utara maka peredaran masih cukup tinggi untuk itu kami akan selalu membantu instansi Terkait dalam rangka Memerangi Peredaran Narkotika. Tutup Dandim