Babinsa Koramil 15/DT Komsos Bersama Pegawai Puskesmas Patumbak II

PATUMBAK|
Untuk menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan, dalam hal ini Personel Babinsa Koramil 15/DT jajaran Kodim 0201/ Medan Serka Suratman turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos bersama dengan Pegawai Kesehatan di Puskesmas tentang pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat bersama Perawat Puskesmas, kegiatan tersebut dilaksanaan di Puskesmas Patumbak -II jl pertahanan dusun dua kec Patumbak kabupaten Deli Serdang senin (26/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa melaksanakan Komsos bersama tim petugas kesehatan Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kodisi di masyarakat Desa binaan. Kegiatan Komsos dengan Petugas Kesehatan Puskesmas yang dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kedekatan Babinsa dengan warganya.
pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi dengan tenaga kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah langka kedepan demi pelayanan kepada masyarakat. Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya.
Kegiatan komunikasi sosial berjalan Aman dan lancar demikian dilaporkan