BABINSA KORAMIL 17/BT DAMPINGI PEMBERIAN SEMBAKO BAGI WARGA KURANG MAMPU

Kodam 1 BB417 views

LANGKAT|
Sertu Andika Babinsa Koramil 17/BT berama Bhabinkamtibmas mendampingi kegiatan memberikan bantuan sembako dari CPP
( cadangan pangan pemerintah tahun 2024 ) kepada warga binaan yang kurang mampu di Kel. Rambung Timur Kec. Binjai Selatan. Jumat, (05-07-2024)

Sertu Andika mengatakan pemberian sembako berupa beras, mie instan, bagi warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian sesama. selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni Serasa, Senasib dan Sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Babinsa harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan karena semua itu tugas kami, semoga anggota babinsa ke depan lebih aktif lagi melakukan anjangsana ke wilayah binaan agar semua warga binaan yang kuran mampu bisa diketahui semua.

Bapak Agus sudarto Lurah Kel.Rambung Timur Kec. Binjai Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah ikut membantu dalam pembagian sembako kepada warga ini sehinga selama kegiatan dalam keadaan lancar dan aman terima kasih atas kerjasamanya, ujarnya.