Babinsa Koramil 424-03/Kota Agung Dampingi Pembagian BLT BBM, SEMBAKO DAN PKH Pekon Tirom dan Pekon Way Asahan

TNI Polri31 Dilihat

Babinsa Koramil 424-03/Kota Agung, Sertu Hamzah Putra memberi pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH Tahap II dan IV Pekon Tirom dan Pekon Way Asahan dari Kementerian Sosial yang di salurkan oleh PT. POS Indonesia sebanyak 465 KK berlangsung di Pekon Tirom Kec. Pematang Sawa, Kab. Tanggamus Sabtu (03/12/2022).

Sertu Hamzah Putra mengatakan pengamanan yang dilakukan guna memastikan agar pembagian BLT BBM, Sembako, PKH Tahap II dan IV berjalan lancar dan tepat sasaran.

 

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang babinsa karena salah satu tugas kami adalah menjaga wilayah binaannya agar tetap aman,” ujarnya.

Ia menjelaskan penerima BLT BBM, Sembako, PKH Tahap II dan IV ini merupakan warga yang memang sudah terdata di Dinas Sosial sehingga diharapkan dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban kebutuhan warga.

 

“Saat pembagian pembayaran tunai langsung di bawah pengawasan dari Kementerian Sosial yang di salurkan oleh PT. POS Indonesia.

 

Ia berharap pembagian Bantuan tersebut benar-benar disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Pungkasnya.