Babinsa Kota Bangun : HUT SMAN 1 Ke 38 Menjadi Siswa Yang Unggul dan Berkarakter Baik

TNI Polri19 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.OKEBUNG.COM Mewakili Danramil 0906 – 09/Kota Bangun Kodim 0906/ Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Yuwono menghadiri perayaan ulang tahun ke 38 SMAN 1 Kota Bangun bertempat di aula sekolah yang berada di jalan Sri Bangun Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (16/11/2022).

Acara ulang tahun SMAN 1 turut di hadiri oleh anggota Dewan Kukar Azhar Nuryadi dan Sopan sopyan, Dinas Pendidikan Tingkat II Kukar Miskoyo S.Pd, Pj.Kepala.Dinas Pendidikan Kota Bangun Abdul Kharim.S.Pd, Kepala Sekolah SMAN I Kota Bangun Abdul Rahman S.Pd, Sertu Yuwono, Ipda Sudaryo, Sekcam Koba Julkifli, Komite SMAN I Kota Bangun Syahdin.D,A.MA, Kepala Desa Kota Bangun Khoirul Anam.S.Pd dan para undangan.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar SMAN 1 Koba yang memperingati ulang tahun ke 38 semoga melahirkan generasi yang berprestasi.

Yuwono juga menambahkan dengan ulang tahun yang ke 38 di harapapkan kepada siswa dan siswi bisa menjadi siswa yang unggul dan berkarakter baik, sehingga diharapkan mampu menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang tambahnya.

Kodim 0906/Kkr