Babinsa Loa Kulu Hadiri Musyawarah Pertanggung Jawaban Bumdes

TNI AD18 Dilihat

Kutai Kartanegara. okebung.comAnggota babinsa koramil 0906-02/Loa Kulu Serda Pilomono hadiri kegiatan Musyawarah pertanggung jawaban badan usaha milik desa (BUMDES) “ Harapan Kita “ tahun 2024 bertempat di kantor Desa Loa Kulu Kecamatan Loa Kulu, Rabu 31/1/24.

Acara pertanggung jawaban badan usaha milik desa di awali oleh sambutan kepala desa dan ketua bumdes yang di lanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggung jawaban realisasi anggaran bumdes tahun 2023.

Pada acara tersebut Serda Pilomono menyampaikan musyawarah pertanggung jawaban anggaran desa ini sangat rentan, agar tidak terjadi penyala gunaan anggaran sehingga dalam penggunaannya harus sesuai dengan peruntukannya ucapnya.

Ia juga menambahkan akan selalu mendukung segala program yang telah di laksanakan maupun program yang akan di lakukan kedepannya oleh bumdes, ia juga menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah desa yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap rapat dapat berjalan dengan lancar tambahnya.

Dalam acara musyawarah pertanggung jawaban tersebut turut di hadiri oleh Kades Loa Kulu M Rizali Sp, Ketua Bumdes H Imam Maksun, Ketua BPD M.Aripin, Babinsa Serda A. pilomonu, para Kadus, seluruh ketua rt, lembaga desa dan para Tomas dan para Toga.