Babinsa Muhammad, Dampingi Muspika Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Peureulak Barat

Kodam IM22 Dilihat

OKE BUNG|

Aceh Timur – Bantuan berupa Sembako kembali disalurkan oleh Muspika kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa desa Kecamatan Peureulak Barat. Bantuan tersebut bersumber dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur yang disalurkan melalui Kecamatan Peureulak Barat dan diserahkan secara simbolis kepada Keuchik.

Penyerahan bantuan tersebut turut didampingi oleh Sertu Muhammad Babinsa Koramil 15/Plkb Kodim 0104/Atim yang berlokasi di Kantor Kecamatan, di Desa Beusa Sebrang Aceh Timur, Rabu (09/11/2022).

Sertu Muhammad dalam kegiatannya mengatakan penyaluran sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial Aceh Timur kepada warga yang terkena musibah dengan tujuan untuk membantu kebutuhan Sembako mayarakat terdampak banjir.

“Kita berharap bantuan sambako ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga untuk menambah kebutuhan makanan sehari-hari”, kata Babinsa.

Sebelumnya sebanyak 8 desa di Kecamatan Peureulak yang terkena dampak banjir diantaranya Desa Gampong Beusa Seberang, Gampong Beusa Baroh, Gampong Tanjung Tualang, Gampong Beringin, Gampong kebon Teumpen, Gampong Kabu, Gampong Paya biek dan Gampong Mon gedong.

Adapaun sembako yang disalurkan berupa, Beras, Mie instan, Minyak goring, makanan ringan, makanan siap saji, kecap/saos dan telur. Yang diserahkan secara simboli kepada 8 Keuchik yang terdampak banjir.

Kegiatan penyerahan sembako tersebut dihadiri oleh, Camat Peureulak Barat Murdani S. STP. M.SI, Kapolsek Peureulak Barat Ipda.Dede Moerdhany, S.H., Danramil 15/Plkb yang diwakili oleh Sertu Muhammad, Aparatur Kecamatan dan Keuchik penerima sembako.