Babinsa Serka M. Lingga dan Serda Khairil Jalin Silaturahmi dengan Mitra Karib di Desa Lau Bagot

Tigalingga, 15 April 2024 – Memperkuat hubungan baik dengan masyarakat, Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka M. Lingga dan Khairil, melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah mitra karib Babinsa an. Ridho Sembiring di Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, pada hari Minggu (15/4/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Babinsa dengan mitra karibnya. Selain itu, Serka M. Lingga dan Khairil juga ingin mendapatkan informasi terkait situasi pasca lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 dan situasi lainnya di desa Lau Bagot.

Dalam kesempatan tersebut, Serka M. Lingga dan Serda Khairil berdialog dengan Ridho Sembiring tentang berbagai hal, termasuk kondisi keamanan lingkungan, perkembangan ekonomi, dan isu-isu sosial yang terjadi di desa Lau Bagot.

Ridho Sembiring menyambut baik kunjungan Babinsa dan menyampaikan terima kasih atas perhatiannya terhadap desa Lau Bagot. Dia juga memberikan informasi tentang situasi pasca lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 dan situasi lainnya di desa Lau Bagot.

Serka M. Lingga dan Serda Khairil menyampaikan terima kasih kepada Ridho Sembiring atas informasinya. Dia juga berpesan kepada Ridho Sembiring untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan membantu menyelesaikan masalah yang terjadi di desa Lau Bagot.

Kegiatan Anjangsana ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Babinsa dengan mitra karibnya.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga dapat membantu Babinsa dalam mendapatkan informasi tentang situasi di wilayahnya.

Babinsa adalah Bintara Pembina Desa, yaitu prajurit TNI Angkatan Darat yang ditugaskan untuk membina desa dan masyarakat di wilayahnya. Babinsa memiliki tugas untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menjaga keamanan lingkungan, dan membantu menyelesaikan masalah yang terjadi di desa. (Pen0206)