Babinsa Sertu Musliadi Himbau Siswa Hindari Bolos Dan Tawuran

MEDAN 05/MB | Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan Sertu Musliadi menemukan beberapa siswa SMA yang kedapatan membolos pada jam sekolah, ironisnya para siswa SMA tersebut masih berpakaian sekolah dan berlokasi di Warung Pak Willy Gg Perbatasan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun.

Saat didatangi Babinsa para siswa sontak kaget, dengan sikap tegas namun humanis, Sertu Musliadi kemudian mengumpulkan mereka untuk didata dan kemudian diberi peringatan sekaligus himbauan agar tidak mengulangi perbuatan mereka.

“Kepada adik adik semua, jangan pernah mengulangi lagi perbuatan seperti ini, kalo masih kedapatan maka akan diberi sanksi tegas dengan melaporkan ke pihak sekolah, “ucap Sertu Musliadi.

Sertu Musliadi sangat menyayangkan sikap para siswa yang bolos sekolah, karena sebagai siswa seharusnya belajar dengan baik, mengikuti aturan sekolah bukan sebaliknya nongkrong dan bolos sekolah.

Apalagi belakangan ini sering terjadi tawuran antar pelajar yang bahkan berujung kematian, dari itu kita selalu mengingatkan supaya hal seperti itu tidak terjadi, pungkas Babinsa.(05/MB)